Kamis, 26 September 2013

iOS 7 bisa membuat iPhone tahan air?



iOS 7 bisa membuat iPhone tahan air?

iOS 7 bisa membuat iPhone tahan air?
Mungkin ini sedikit lucu. Sebuah sistem operasi versi terbaru, iOS 7 mampu mengubah perangkat iPhone Anda menjadi tahan terhadap air.

Sebuah iklan palsu baru-baru ini beredar dengan menyebutkan bahwa iOS 7 akan membuat iPhone Anda tahan air dengan teknologi baru yang dimiliki. Dalam iklan tersebut ada kalimat yang mengatakan bahwa dalam keadaan darurat, smart-switch akan otomatis mematikan aliran listrik pada ponsel dan komponen sehingga akan terhindar dari kerusakan.

Iklan ini telah banyak tersebar di media sosial. Tentunya, hal tersebut akan banyak sekali merugikan banyak pihak, khususnya mereka yang ingin menguji kebenaran iklan tersebut. Sebab, iklan tersebut dibuat sangat mirip dengan gaya iklan yang dibuat oleh Apple secara original.

Bukan menjadi kebal pada air, iPhone akan menjadi rusak. Apple sendiri telah mengonfirmasi bahwa iOS 7 tidak akan membuat iPhone menjadi tahan terhadap air. Jadi bagi Anda yang telah mengupgrade iOS 7 sebaiknya tidak percaya iklan tersebut, lebih-lebih sampai mencobanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar